Advertisement









CARA MEMBUAT PAKAN TERNAK DENGAN MESIN CETAK PELLET

CARA MEMBUAT PAKAN TERNAK

cara-membuat-pakan-ternak

Mesin Cetak Pellet Ternak adalah salah satu mesin pengolahan peternakan dengan sistem produksi pakan ternak atau sering disebut dengan pellet ternak, yang dapat digunakan sebagai peluang usaha baru anda, yaitu menjual pakan ternak. Untuk jenis pakan ternak yang sering kita temui seperti pakan ikan, pakan ayam, pakan burung, merupakan salah satu dari beberapa jenis pakan ternak. Ada juga tipe pakan ternak model terapung, dan juga tipe pakan ternak model tenggelam. Proses produksi mudah dan praktis, membuat mesin cetak pellet ternak kami akan membantu usaha anda agar sukses. Tersedia dalam satu paket pengolahan pakan ternak, dapat juga anda pesan langsung per unit mesin cetak pellet nya. Tersedia juga beberapa tipe yang dibedakan dari kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin, sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda. Untuk kapasitas home industri, atau untuk kapasitas usaha menengah, atau untuk usaha kecil menengah atau UKM.


hasil-pakan-ternak

Mesin Cetak Pakan Ternak dengan menggunakan penggerak diesel, sehingga kekuatan mesin untuk mencetak dari adonan yang padat akan lebih mudah, serta bekerja secara kontinyu. Anda tinggal memasukkan adonan pakan ternak ke dalam mesin, screw di dalam mesin akan menggiling atau memadatkan bahan baku, lalu moulding atau pencetak nya akan melalui proses pemotongan, dengan ukuran panjang ditentukan di awal oleh pengguna mesinnya. Sehingga mesin cetak pakan ternak khusus dibuat sesuai dengan permintaan pengguna mesin. Untuk jenis moulding atau pencetak juga disesuaikan dengan pemesanan, sehingga akan menjadi ciri khas produk pakan ternak usaha anda. 

Mesin awet dan juga tahan lama, dengan ranka mesin terbuat dari mild steel sehingga kokoh, meski menggunakan penggerak diesel dan  memungkinkan mesin untuk bergoyang. Proses mudah dan praktis dengan menggunakan mesin pencetak pellet ini akan lebih memudahkan anda dalam produksi pakan ternak, yang nantinya akan diolah ke tahap selanjutnya seperti memerlukan pengeringan, atau langsung dikemas untuk dijual di pasaran. Pencetak pakan ternak kami tentu sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, sudah digunakan oleh banyak pengusaha pakan ternak, di dalam pulau jawa ataupun di luar pulau jawa, dengan berbagai tipe untuk kapasitas produksi yang berbeda beda.

Jangan ragu, segera konsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami untuk menunjang kesuksesan usaha anda serta kebutuhan akan alat dan mesin yang sesuai serta tepat guna demi kemajuan usaha anda. Kami akan selalu siap dan senang hati melayani anda untuk segala konsultasi usaha maupun tips usaha dari kami karena kami mempunyai visi dan misi yaitu membantu masyarakat Indonesia untuk bekerja secara mandiri dan sukses dengan ber wirausaha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mesin kentang spiral atau kentang ulir ini dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi marketing kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

 

Posting Komentar

0 Komentar