Advertisement









Jual Mesin Ice Tube Kapasitas 500 Kg

Jual Mesin Ice Tube Kapasitas 500 Kg

Toko Mesin Solusindo jual mesin tube untuk kebutuhan produksi es batu anda dengan hasil dari pencetakan yaitu es batu bentuk tube atau sering disebut dengan es kristal. Untuk mesin es tube sendiri adalah salah satu mesin pengolahan dalam produksi es batu, dengan hasil dari pencetakan es batu berupa es batu tabung kecil yang sangat cocok untuk produk minuman dan juga proses penyimpanan bahan. Sering disebut dengan ice tube, dengan bentuk es batu yang sangat cocok untuk usaha minuman karena bentuk es batu yang sangat mudah untuk dimasukkan ke minuman, sehingga minuman tersebut akan lebih segar karena dingin dan menambah rasa sejuk pada minuman.

jual-mesin-ice-tube


Sangat cocok untuk anda yang ingin memproduksi dalam jumlah besar per prosesnya, karena dengan mesin ice tube kami, anda dapat memproduksi sampai dengan 500 Kg per harinya, dan mesin tersebut masih dalam kategori kapasitas yang paling kecil. Kami juga menyediakan mesin ice tube dengan kapasitas produksi yang jauh lebih besar, sampai dengan permintaan khusus pengguna mesin, semisal untuk produksi es batu bentuk tabung kecil sampai dengan 10 ton per hari nya. Untuk proses produksi sendiri, dapat diambil per jam nya, atau ditunggu untuk proses maksimal sampai 24 jam proses. Dapat di panen per jam proses, sehingga dapat langsung dipindah ke tempat pendinginan atau penyimpanan khusus, sehingga es batu atau ice tube dapat langsung dipasarkan. Untuk kebutuhan es batu tube sendiri sewaktu waktu akan dibutuhkan, karena ice tube sendiri sering digunakan untuk minuman di restoran, hotel, dan juga rumah makan. Sehingga proses panen per jam pun dapat dilakukan, atau beberapa jam sekali, sehingga permintaan pasar akan ice tube atau es batu tabung pun akan terpenuhi.

Tersedia juga beberapa fitur yang dapat melengkapi proses produksi es batu dari jual mesin es tube ini, seperti water filter yang berfungsi untuk membersihkan air yang menjadi bahan baku es batu, karena jika es batu benar benar bersih, maka hasil dari es batu pun akan sehat untuk di konsumsi. Warna es batu pun menjadi jernih sehingga akan lebih mudah untuk larut di minuman yang akan di sajikan. Di bawah gambar akan dijelaskan mengenai spesifikasi sederhana dari mesin ice tube

Spesifikasi Mesin Es Tube

mesin-es-tube-murah

 

Mesin es batu bentuk tabung dengan dibedakan dari tipe nya untuk kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin. Dari 500 Kg per hari sampai dengan 5 ton per hari, atau permintaan khusus konsumen di atas kapasitas produksi yang tersedia. Dengan frame mesin dari stainless steel untuk kapasitas kecil, dan menggunakan mild steel untuk khusus kapasitas besar, menyesuaikan dengan kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin.

Sistem untuk pemotongan es batu di dalam mesin menggunakan proses cutter atau pemotong khusus sehingga dapat memotong sesuai bentuk dari ice tube yang diinginkan oleh pengguna mesin. Untuk langkah awal saat proses mesin dilakukan, ditentukan dulu untuk panjang dari es batu yang akan dihasilkan, sehingga proses cutting atau pemotongan pun akan disesuaikan dengan kebutuhan. Cutter atau pemotong dengan penggerak dynamo, sehingga proses pemotongan akan dilakukan secara kontinyu dan merata untuk hasil potongan satu dengan yang lainnya. Dimulai dari proses awal memasukkan air ke dalam water filter jika menggunakan fitur water filter, lalu air yang sudah disaring dan dibersihkan pun akan masuk ke proses pendinginan. Lalu per jam nya dapat dipanen dan langsung diberikan wadah di bagian bawah mesin, sehingga akan memudahkan anda untuk pengambilan hasil es batu yang telah di proses sebelumnya.

Kelengkapan lain pada mesin seperti kompresor, Freon, dynamo air, sudah melalui proses quality control sebelum mesin di packing kayu atau dikirim ke tempat pengguna mesin. Panel listrik juga tersedia untuk safety dari mesin ice tube sendiri karena dari segi mesin pun berkenaan dengan air. Tersedia manometer dengan dua tipe, high dan low, yang dapat mengawasi kinerja mesin saat proses berjalan.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi jual mesin es tube ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.
Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar