Advertisement









CARA MEMBUAT KUE MAKARONI DENGAN HASIL MAKSIMAL



 Mesin Cetak Makaroni Lokal

cetak-makaroni-produksi-kue-makroni


Salah satu mesin yang menjadi inovasi baru bengkel kami adalah mesin cetak makaroni . Dengan mesin lokal buatan bengkel kami pribadi, dan sudah digunakan pengusaha makaroni di beberapa daerah, sangat cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis di bidang produksi makaroni. Mesin cetak makaroni sangat praktis dan juga cepat untuk proses pengolahannya, karena anda hanya tinggal memasukkan bahan baku berupa adonan ke dalam mesin, lalu mesin secara otomatis menggiling dan memotong sesuai dengan ukuran makaroni yang ditentukan. Sangat cocok untuk usaha makaroni skala rumah atau home industry, karena selain cepat, juga akan dapat memudahkan produksi anda dalam pembuatan kue makaroni. Dengan dilengkapi konveyor, sehingga akan lebih memudahkan anda dalam mengambil hasil pencetakan makaroni, karena akan langsung berjalan melalui konveyor dan juga dapat langsung diwadahi untuk di bungkus atau di olah ke tahap selanjutnya. Di bawah ini adalah spesifikasi sederhana mengenai mesin cetak makaroni.

Mesin pencetak makaroni dengan proses olah bahan dari wadah penampungan, screw dan juga pisau pemotong nya terbuat dari stainless steel karena akan menjaga kebersihan dari bahan baku yang diolah, dan memang bagus untuk pengolahan produk makanan. Sedangkan frame atau rangka mesin terbuat dari mild steel sehingga akan kokoh meski penggerak berjalan sehingga akan membuat mesin tetap stabil dan melakukan pencetakan secara maksimal. Mesin pencetak makaroni dari langkah awal memasukkan bahan baku ke dalam wadah pengolahan bahan, lalu screw akan memadatkan adonan dan akan mengarahkan adonan ke moulding atau pencetakan makaroni. Lalu setelah tercetak pada moulding, akan dipotong sesuai dengan ukuran yang telah diatur sebelumnya, sehingga besar dan panjang dari makaroni tersebut akan sesuai dengan kebutuhan makaroni anda. Penggerak mesin menggunakan dynamo listrik dan dipadu dengan transmisi gearbox, sehingga akan memutar screw dalam mesin secara stabil sehingga antara proses pengadukan dan pemadatan di dalam mesin, dengan pemutaran pisau yang akan di setting sebelum mesin dijalankan secara kontinyu. Sangat cocok untuk usaha produksi kue makaroni anda dengan skala menengah, karena per hari nya anda dapat memproduksi kue makaroni sampai dengan hitungan kiloan.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pencetak makaroni ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
082140252582 (simpati)

082143431421 (simpati)

085246606383 (As)

081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar