Advertisement









MESIN TETAS TELUR UNGGAS LOKAL FULL OTOMATIS



 ALAT PENETAS TELOR UNGGAS FULL OTOMATIS

mesin-penetas-telur-unggas-murah


Mesin penetas telur atau mesin tetas telur unggas adalah salah satu mesin pengolahan hasil peternakan berupa telur, yang fungsi khususnya adalah mengganti proses pengeraman induk unggas, di tempat khusus dengan menggunakan mesin penetas telur. Mesin ini adalah mesin lokal, dengan sistem full otomatis, sehingga akan memudahkan anda dalam mengolah hasil peternakan anda berupa penetasan telur. Fungsi yang sangat bagus untuk peternakan anda, dikarenakan untuk proses pengeraman induk masih banyak presentase tidak menetasnya, lalu kondisi telur sendiri kotor karena lingkungannya. Apalagi satu indukan tidak bisa mengeram banyak telur sekaligus. Dengan menggunakan mesin penetas telur ini, tentu anda dapat mengeram telur dengan jumlah banyak sekaligus, sehingga akan sangat membantu anda dalam memproses telur unggas. Proses pengeraman akan lebih optimal dengan hasil penetasan mencapai 90% lebih. Untuk sistem full otomatis sendiri adalah fungsi untuk memindahkan rak telur, sehingga proses pengeraman telur akan merata ke seluruh bagian telur, sehingga hasil eraman telur akan maksimal. Menggunakan thermostat suhu, yang akan dapat mengontrol suhu dalam mesin saat mesin dinyalakan.

Mesin tetas telur unggas ini sudah banyak digunakan oleh peternak di beberapa daerah di Indonesia, karena memang dari segi fungsi yang bekerja secara maksimal. Kapasitas produksi yang ditawarkan adalah beberapa macam, tergantung dari kebutuhan anda untuk proses pengeraman telur nya. Mesin tetas telur unggas dengan tatanan rak rapi sehingga akan membuat telur anda di eram kan satu persatu sekaligus dalam satu waktu. Dengan fitur hemat energy, sehingga anda tidak memerlukan banyak daya untuk listrik yang digunakan untuk proses penetasan telur nya. Dengan segala fitur dan juga fasilitas mesin, serta fungsi optimal mesin, harga dari mesin tetas telur unggas kami tergolong murah, cocok untuk anda yang memulai usaha di bidang pengolahan hasil peternakan.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah hasil ternak ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi es batu lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin tetas telur unggas ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar