Advertisement









TOKO MESIN SKALA HOME INDUSTRI

TOKO MESIN PRODUKSI SKALA HOME INDUSTRI
Toko Mesin 123 merupakan salah satu perusahaan yang menjual berbagai macam mesin untuk menunjang usaha anda mulai dari mesin pendingin, mesin pertanian, mesin pengolahan makanan dan minuman, mesin pengemas dll. Toko mesin kami ini berlokasi dekat dengan bandara ABD Saleh Malang Jawa Timur, tepatnya di Jln.Raya Bandara ABD Saleh perum graha bandara residence blok c2 no.20 pakisjajar malang. Apapun kebutuhan mesin anda kami sediakan disini demi menunjang kesuksesan usaha anda, dan kami juga selalu memberikan solusi bagi anda demi meningkatkan produktifitas usaha anda dengan adanya mesin – mesin custom atau mesin yang dapat disesuaikan dengan permintaan serta kebutuhan anda dan juga dapat disesuaikan dengan dana anda. Jadi anda jangan kawatir akan kebutuhan alat maupun mesin untuk menunjang usaha anda karena kami akan selalu siap dan senang sekali untuk diajak berkonsultasi demi mencari solusi mengenai kebutuhan anda akan alat dan mesin untuk menunjang usaha anda.

Toko Mesin kami ini memang menjual berbagai macam mesin untuk segala kebutuhan usaha anda, tetapi kami lebih memprioritaskan mesin produksi skala home industri karena misi kami memang jelas yaitu untuk meningkatkan sumber daya masyarakat yang mandiri dalam ber wirausaha demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Kami juga turut berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan pemerintah dalam bidang peningkatan sumber daya manusia yang kreatif dan produktif dalam ber wira usaha mandiri, dan kami akan terus mendukung program bantuan pemerintah dalam bidang tersebut agar tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera. Dengan selalu memprioritaskan pada kesejahteraan masyarakat, kami pun mendedikasikan diri kepada bangsa dan masyarakat Indonesia untuk selalu memberikan yang terbaik dengan adanya mesin – mesin dari kami demi terciptanya masyarakat yang mandiri, kreatif dan produktif serta sejahtera dengan ber wira usaha.
PAKET MESIN PRODUKSI ABON SKALA HOME INDUSTRI
Untuk penjelasan lebih detail mengenai harga dan spesifikasi mesin yang anda butuhkan dengan penawaran terbaik silahkan langsung menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar