Advertisement









PENGIRIMAN MESIN SUWIR DAGING MESIN USAHA KECIL MENENGAH


 MESIN SUWIR DAGING ABON

MESIN-SUWIR-DAGING


Pengiriman Mesin Suwir Daging sudah dilakukan ke beberapa daerah di Indonesia, seperti di palembang, Nusa tenggara barat, dan juga Surabaya, untuk membantu usaha baru anda atau usaha anda yang sudah berjalan untuk proses suwir daging dengan fitur praktis dan juga hasil maksimal. Sebelum dikirim, untuk mesin suwir daging akan di coba terlebih dahulu atau melalui Quality Control, sehingga pengguna mesin dapat langsung menggunakan mesin begitu tiba di tempat tujuan. Untuk komponen mesin dan juga fungsi mesin akan diperiksa sampai benar benar berjalan sesuai dengan fungsinya. Setelah percobaan dilakukan, akan dipastikan untuk beberapa komponen mesin sudah terpasang dengan baik, dan juga siap pakai. Untuk mesin suwir daging ini tersedia garansi sehingga akan memastikan mesin anda akan baik baik saja sampai jangka waktu yang lama. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi membuat mesin suwir daging ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan usaha anda, mulai dari kapasitas produksi skala kecil sampai dengan kapasitas produksi skala usaha besar. Di bawah ini merupakan spesifikasi dari mesin suwir daging.

Suwir Daging dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dari standard food grade, mempercepat proses pengolahan daging anda seperti daging ikan atau daging sapi. Untuk mesin ini sering diaplikasikan untuk pengolahan daging abon, karena proses suwir dibutuhkan, hasil dari pengolahan yaitu serpihan daging tipis. Dengan pisau dari baja, membuat proses dari suwir daging akan lebih cepat. Selain itu dengan proses kontinyu, anda tinggal memasukkan daging ke mesin, lalu proses akan berjalan secara kontinyu. Penggerak mesin menggunakan dinamo listrik, sehingga tidak bising saat proses suwir dilakukan. Dapat digunakan untuk beberapa jenis daging seperti daging ikan tuna, daging sapi, daging ayam, dan juga beberapa jenis daging lainnya. Mesin juga mudah untuk dibersihkan, sehingga akan memaksimalkan proses produksi untuk bahan daging anda. Tersedia dengan paket mesin produksi abon, ataupun langsung dengan pembelian suwir daging saja. Untuk pengiriman dapat dikirim sampai seluruh wilayah Indonesia, dan support dari teknisi kami mengenai kendala mesin atau tata cara menggunakan mesin akan selalu tersedia.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin suwir daging ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar