Advertisement









CARA MENGOLAH BIJI KOPI DENGAN SISTEM ROASTER

 PELUANG USAHA PRODUKSI KOPI - MESIN ROASTER

mesin-sangrai-kopi


Mesin roaster kopi adalah salah satu mesin pengolahan bahan makanan berupa penggorengan tanpa minyak yang sangat cocok digunakan untuk bahan baku biji kopi atau kacang tanah. Dengan proses yang sering disebut dengan sangrai atau roaster, agar pengolahan dalam penggorengan lebih maksimal dan hasil penggorengan lebih matang merata. Sangat cocok digunakan untuk peluang usaha baru, sehingga anda tinggal memasukkan bahan baku beberapa kilo langsung per proses mesin, lalu menunggu untuk waktu penggorengan sampai matang merata. Untuk hasil penggorengan tentunya akan menentukan kualitas dari produk kopi atau kacang anda, maka dari itu akan sangat cocok untuk menggunakan mesin roaster kopi untuk usaha anda. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi juga menjadikan opsi untuk anda yang baru memulai usaha sangrai biji kopi atau kacang tanah. Hasil dari pengolahan pun sudah tidak diragukan lagi, mesin kami sudah digunakan beberapa pengusaha kopi di beberapa daerah di Indonesia. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi Mesin roaster kopi.

Mesin roaster dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dengan standard food grade, menyesuaikan dengan pengolahan bahan baku dan juga memperhatikan kualitas dari bahan yang diolah. Karena dengan menggunakan stainless steel tentu akan tetap menjaga kebersihan bahan dari awal pengolahan sampai dengan hasil pengolahan. Tersedia fitur khusus untuk mesin roaster ini, yang membedakan dari mesin sangrai kopi. Terdapat fitur pendinginan bahan baku setelah melalui proses penggorengan, sehingga sebelum diolah ke tahap selanjutnya, dan masih panas setelah digoreng, bahan baku dapat langsung didinginkan dengan cara di putar dan diaduk merata. Membutuhkan waktu sekitar 5 menit sehingga proses pendinginan merata, lalu bahan baku dapat diambil dari output mesin roaster. Dengan panel listrik rapi, dan tertera untuk fungsi tombol mesinnya, sehingga akan memudahkan anda untuk proses memulai mesin dan juga mematikan mesin. Perawatan mesin pun mudah, sehingga awet dan juga tahan lama, dapat digunakan beberapa kali proses per harinya, sehingga proses produksi biji kopi dengan sistem sangrai atau proses penggorengan kacang tanah atau kacang jenis lainnya akan lebih maksimal.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin roaster kopi ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar