Advertisement









CARA MENGUPAS KULIT KELAPA MUDA DENGAN WAKTU SINGKAT


MESIN PENGUPAS KULIT KELAPA MUDA

mesin-kelapa-muda
 

Mesin pengupas kulit kelapa adalah salah satu mesin serbaguna termasuk pengolahan kelapa, dengan sistem pengupasan kulit dengan cepat dan praktis. Anda tinggal menaruh kelapa yang akan diolah ke dalam mesin, diarahkan ke peyangga mesin sebelum mesin pengupas kulit kelapa dinyalakan. Setelah masuk dan ditahan ke penyangga, maka mesin pun dapat di nyalakan untuk proses pengupasan kulit kelapa. Lebih cepat daripada kinerja manual menggunakan pisau untuk mengupas kulit kelapa dan tentu memerlukan waktu beberapa menit hanya untuk satu buah kelapa muda saja. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan proses pengupasan kulit kelapa, yang membutuhkan untuk membuka kelapa muda, dan sangat sering digunakan di pasar tradisional atau kebutuhan khusus untuk pengolahan kelapa muda. Mesin pengupas kulit kelapa juga lebih memudahkan anda untuk proses pembelahan kelapa muda. Proses ini dilakukan untuk mengambil daging kelapa muda, atau untuk diambil air kelapa nya. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai spesifikasi mesin pengupas kulit kelapa

Mesin pengupas kelapa muda dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga sesuai dengan standard food grade, karena berhubungan dengan daging kelapa dan air kelapa yang akan diambil untuk diolah kemudian. Untuk bagian penyangga kelapa muda, terbuat dari as stainless dengan ujung runcing, sehingga memudahkan proses penyangga kelapa sebelum mesin dinyalakan. Untuk bagian pisau dari mesin pengupas kelapa muda terbuat dari pisau baja dengan ketajaman yang pas untuk pengupasan dengan waktu singkat. Proses pengupasan kulit kelapa muda adalah buah kelapa muda yang sudah disangga akan berputar dan dilakukan pengupasan kulit nya. Hanya dengan waktu beberapa detik saja, kulit kelapa muda pun akan terkelupas. Lalu tinggal membelah bagian atas atau bagian bawah kelapa muda tersebut, untuk proses pengambilan daging dan juga air kelapa muda. Mesin pengupas kelapa muda akan memudahkan proses pengolahan kelapa muda, yang sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha minuman kelapa muda, atau untuk pengolahan kelapa yang membutuhkan daging atau air nya saja. Selain cocok diaplikasikan di pasar tradisional dapat juga untuk usaha home industri anda. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Pengupas Kulit Kelapa ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar