Advertisement









PROMO IDUL FITRI MESIN PENGUPAS KULIT BAWANG

 PROMO MESIN BEST SELLER - PENGUPAS BAWANG MERAH

promo-mesin-best-seller


Mesin Pengupas Kulit Bawang adalah salah satu mesin pengolahan bumbu masak yaitu bawang merah, dengan sistem cepat untuk membersihkan serta mengupas kulit bawang merah, untuk menambah kualitas bawang dan juga untuk kebutuhan memasak atau kebutuhan usaha yang berkaitan dengan bawang merah. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha seperti bawang goreng atau membutuhkan bawang merah untuk kuliner anda. Dengan waktu lebih singkat untuk proses membersihkan kulit nya, sehingga akan lebih efektif daripada cara manual untuk mengupas kulit bawang merah yang tentu membutuhkan tenaga dan juga waktu yang tidak sebentar. Mesin pengupas kulit bawang ini sudah digunakan oleh banyak pengusaha di berbagai daerah di Indonesia, untuk proses pengupasan atau untuk proses membersihkan bawang merah. Dapat juga digunakan untuk bawang putih, meski waktu pencucian atau pengupasannya lebih lama dibandingkan bawang merah. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai mesin pengupas kulit bawang.

Mesin pengupas bawang dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga cocok untuk pengolahan bawang merah, yang akan menjaga agar bahan baku yang diolah tetap bersih dan juga higienis. Menggunakan penggerak dynamo listrik, untuk fungsi spin dari mesin, sehingga proses pengupasan kulit bawang akan lebih maksimal. Karet dari beberapa bagian juga yang berfungsi sebagai proses pengupasan selain dari bantuan air, sehingga tingkat pengupasan lebih dari 90%. Tersedia output khusus untuk mengambil hasil dari pengupasan kulit bawang, yaitu bawang merah atau bawang putih yang sudah diolah, sehingga anda tinggal menyiapkan wadah khusus untuk bawang merah atau bawang putih anda. Untuk kulit bawang yang terkelupas, akan keluar di output mesin yang berbeda, beserta dengan air yang digunakan untuk proses pengupasan. Saat proses pengeluaran air dan juga kulit hasil pengupasan, bawang tidak akan ikut keluar, karena sudah di setting agar bahan baku tidak ikut keluar pada kran drainase tersebut. Mesin pengupas bawang ini tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, dari produksi 3 kg untuk yang paling kecil, sampai dengan kapasitas 50 Kg bahan, sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan anda untuk home industry sampai dengan usaha skala besar.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Pengupas Bawang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar