Advertisement









CARA MEMBUAT ES KRIM DENGAN MESIN HARD ICE CREAM


 MESIN PRODUKSI ES KRIM PRAKTIS

mesin-hard-ice-cream


Mesin Hard Ice Cream adalah salah satu mesin usaha yang cocok untuk peluang usaha baru anda dalam menjual es krim dengan proses cepat dan juga mudah. Sering digunakan untuk beberapa keperluan usaha, dan juga dapat anda temui di beberapa tempat seperti restoran, hotel, bar, dan juga beberapa tempat khusus yang menyediakan menu es krim. Mesin hard ice cream akan memudahkan anda dalam proses pembuatan es krim dengan hasil es krim yang juga siap untuk disajikan sewaktu waktu. Suhu yang pas untuk penyajian es krim dan langsung berada pada fitur mesin sekaligus pembuatan es krim siap saji, membuat mesin hard ice cream ini menjadi pilihan peluang usaha yang praktis. Merupakan mesin import yang sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, sehingga sudah banyak digunakan oleh pengusaha untuk produksi es krim dan juga menyajikannya sewaktu waktu. Di bawah ini merupakan penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin ice cream.

Mesin ice cream dengan 2 tangki khusus untuk memasukkan bahan ice cream dan dapat langsung dinyalakan untuk proses produksi es krim dengan suhu dingin yang dapat langsung disajikan dengan cone atau gelas. Lebih cocok untuk langsung disajikan dengan cone, sehingga akan menambah rasa dari es krim dan juga lebih pas untuk takaran penyajiannya. Dapat anda variasi untuk mesin ice cream ini , karena dari 2 tangki tersebut bisa dibedakan untuk rasa es krimnya, sehingga dapat menyajikan es krim dengan dua rasa yang berbeda. Terdapat fitur tertentu untuk mesin ice cream yaitu untuk tuas tengah yang akan langsung mencampur 2 rasa dari 2 tangki tersebut, sehingga anda pun dapat menyajikan 3 rasa yang berbeda dengan 1 rasa mix atau rasa campuran dari keduanya. Untuk wadah penampungan bahan baku sendiri sesuai dengan standard food grade, menggunakan stainless steel, sehingga selain awet dalam jangka waktu lama, juga akan menjaga kebersihan dari olahan bahan baku sampai dengan menjadi es krim yang siap disajikan. Mesin ice cream kami sediakan dengan beberapa jenis, begitu juga dengan mesin es batu yang menjadi mesin best seller kami.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin Ice Cream ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
085246606383 (As)


082140252582 (simpati)


081235043978 (simpati)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar