Advertisement









CARA MENCUCI TELUR AYAM JUMLAH BANYAK PROSES CEPAT


 MESIN PENCUCI TELUR UNGGAS - USAHA PETERNAKAN

MESIN-PENCUCI-TELUR-AYAM
 

Mesin pencuci telur adalah salah satu mesin pengolahan hasil peternakan yaitu telur, dengan sistem pencucian sampai bersih telur unggas yang akan olah untuk dijual di pasar atau untuk kebutuhan lainnya. Mesin lokal dengan fungsi pencucian sehingga akan meningkatkan kualitas dari hasil ternak anda. Mesin pencuci telur dengan jumlah banyak sehingga akan memudahkan usaha anda dalam pengolahan telur hasil panen, dan tidak memerlukan waktu yang lama karena proses pencucian juga cepat dan praktis. Anda tinggal menata telur ayam atau telur bebek anda di mesin pencuci telur lalu tinggal menyalakan mesinnya. Dengan bantuan air dan juga sistem mesin berputar akan mempercepat proses pencucian bagian cangkang telur sehingga akan lebih bersih dan juga kualitas telur anda akan bertambah. Kami menyediakan beberapa tipe untuk mesin ini dibedakan dari kapasitas penampungan telur, mulai dari cocok untuk usaha rumahan atau home industri anda, sampai dengan usaha telur skala menengah. Di bawah ini merupakan penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin pencuci telur.

Mesin cuci telur unggas sangat cocok untuk anda yang mempunyai usaha peternakan ayam atau peternakan bebek, dengan tujuan menjual telur hasil ternak ke pasaran, yang tentunya permintaan pasar menginginkan telur yang akan didapat bersih tanpa adanya kotoran yang menempel pada bagian cangkang telurnya. Untuk perbedaan tipe dari kapasitas penampungannya, juga dari bentuk telur yang akan anda olah. Karena besar dari telur ayam dan telur bebek tentu berbeda. Sehingga menyesuaikan juga dengan kebutuhan usaha telur anda. Mesin cuci telur unggas dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga awet untuk pengolahan telur anda meski juga menggunakan air untuk memaksimalkan pencucian. Dengan sikat khusus untuk membersihkan telur, mesin cuci telur unggas ini menjadi pilihan utama untuk membersihkan telur sampai bersih. Proses maksimal dua kali, untuk bagian atas telur dan juga bagian bawah telur. Waktu yang dibutuhkan tidak lama, karena proses pencucian juga dengan proses spin atau berputar, sehingga akan mempersingkat waktu pencucian di semua telur yang sudah ditaruh. Menggunakan penggerak dinamo listrik dipadu dengan gear box untuk kecepatan yang stabil. 

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pencuci telur ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).



Posting Komentar

0 Komentar