Advertisement









CARA MENGIRIS TIPIS BAWANG MERAH DENGAN CEPAT DAN PRAKTIS



MESIN PENGIRIS TIPIS BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH

MESIN-PERAJANG-BAWANG-MERAH
 

Mesin perajang bawang adalah salah satu proses untuk pengolahan bawang merah atau bawang putih dengan sistem perajang cepat sehingga cocok untuk anda yang mempunyai usaha pengolahan bawang untuk bawang goreng atau untuk bumbu masakan. Mesin perajang bawang dengan proses cepat sehingga sangat cocok untuk olah bawang merah atau bawang putih untuk skala rumahan atau home industri. Kami juga menyediakan paket mesin pengolahan bawang dari awal sampai akhir, seperti pencuci bawang atau pengupas kulit bawang merah atau bawang putih, lalu proses perajang dengan menggunakan mesin perajang bawang dan untuk langkah produksi bawang goreng kami juga mempunyai mesin penggoreng bawang dengan kapasitas besar. Untuk pengeringan minyak dapat anda gunakan mesin peniris minyak. Anda juga dapat memesan mesin perajang ini dengan beberapa kapasitasi produksi yang menyesuaikan dengan modal usaha anda. Bisa menggunakan mesin perajang dengan kapasitas mini, atau kapasitas sedang. Atau untuk produksi bawang goreng secara kontinyu, yang akan membutuhkan mesin perajang dengan kapasitas produksi besar sehingga akan jauh lebih memudahkan anda dalam proses perajangan bawang merah. Di bawah ini adalah penjelasan sederhana mengenai spesifikasi mesin perajang bawang.

Mesin perajang bawang merah dengan pisau baja siap untuk merajang bawang dengan cepat. Untuk langkah awal adalah setting untuk ketebalan perajang yang diinginkan. Setelah ketebalan pas, mesin dapat diaplikasikan secara kontinyu. Mesin perajang bawang merah dengan menggunakan penggerak dinamo listrik sehingga kecepatan dari putar pisau stabil. Anda hanya tinggal memasukkan bawang langsung ke dalam input mesin, lalu anda hanya tinggal menyiapkan wadah di bagian output mesin untuk menampung hasil perajangan. Untuk jumlah pisau di dalam mesin menyesuaikan dengan kapasitas produksi yang dimiliki oleh mesin. Untuk kapasitas mini, menggunakan satu pisau saja. Sedangkan untuk kapasitas sedang, menggunakan dua pisau. Terdapat tutup mesin yang mudah untuk dibuka, jika anda ingin membersihkan bagian pisau dan bagian dalam mesin setelah mesin selesai digunakan. Karena semua bahan dari body sampai dengan frame mesin terbuat dari stainless steel, tidak berpengaruh jika dicuci dengan air karena anti karat dan tentu awet untuk jangka waktu yang lama.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin perajang bawang ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO
Kontak Marketing Kami (No HP dan WhatsApp) :
081235043978 (simpati)
082140252582 (simpati)
085246606383 (As)

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar