Advertisement









MESIN KUPAS KULIT BAWANG MERAH DAN BAWANG PUTIH SERBAGUNA



 MESIN PENGUPAS KULIT BAWANG MERAH & BAWANG PUTIH PRAKTIS

mesin-pengupas-kulit-bawang-merah


Mesin pengupas bawang atau mesin kupas kulit bawang adalah salah satu mesin yang berfungsi untuk bahan makanan, dengan cara pengupasan kulit bawang merah ataupun bawang putih dengan cepat dan praktis. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai bisnis bawang goreng atau pun di bidang kuliner yang membutuhkan proses pengupasan kulit bawang dengan cepat dan jumlah yang banyak sekaligus. Tentunya sangat berbeda dengan kinerja manual yang akan membuat mata pedas, dengan menggunakan mesin pengupas bawang kami, anda hanya tinggal memasukkan bahan baku berupa bawang merah atau pun bawang putih ke dalam mesin, lalu proses pengupasan pun akan dilakukan. Tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya beberapa menit saja bawang akan terkupas bersih. Tidak merusak struktur dari bawang karena hanya proses pengupasan saja. Untuk kinerja mesin yang maksimal, dibutuhkan air di dalam mesin, sehingga proses pengupasan pun lebih optimal. Mesin pengupas bawang sudah banyak digunakan oleh pengusaha bawang goreng di beberapa daerah di Indonesia, sehingga mutu dan juga kualitas mesin terjamin.

Mesin kupas kulit bawang dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga akan aman untuk bahan baku seperti bawang merah ataupun bawang putih. Untuk pengupasnya menggunakan roll karet, dan wadah penampungan bahan yang dapat berputar secara berkala, sehingga proses pengupasan kulit akan ke semua bagian dari bawang. Tersedia beberapa tipe untuk kapasitas produksi dari mesin kupas kulit bawang, sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan produksi bawang merah atau bawang putih anda. Mesin ini menggunakan penggerak dinamo listrik, dan dilengkapi dengan gear box jika kapasitas produksi dari mesin kupas kulit bawang lebih dari 10 Kg per proses nya. Tersedia fitur untuk drainase air yang digunakan untuk pencucian dan pengupasan, sehingga anda tidak perlu susah untuk mengeluarkan air setelah proses pengupasan bawang merah atau bawang putih.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah bahan makanan ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi lainnya dari mesin jenis produksi besar sampai dengan pengolahan makanan atau minuman. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengupas kulit bawang merah dan bawang putih ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar