Advertisement









MESIN PENGUPAS BAWANG MERAH ALAT PERAJANG SERBAGUNA

MESIN PERAJANG KHUSUS UNTUK BAWANG MERAH

mesin-pengiris-bawang-merah


Mesin perajang bawang atau sering disebut juga pengiris bawang merah dengan fungsi khusus untuk mengiris bawang merah dengan bentuk tipis tipis yang sangat berguna untuk anda yang membutuhkan mesin khusus untuk mengiris bawang merah dengan cepat, yang digunakan untuk bumbu masakan atau produk makanan lainnya. Dengan proses cepat per jam nya, akan sangat cocok untuk anda yang membutuhkan pengolahan cepat dalam proses menggiling bawang merah. Mesin ini sudah sering dioperasikan di tempat makan, depot atau warung makan besar, hotel, ataupun untuk anda yang mempunyai usaha bawang goreng. Proses mesin perajang bawang tidak membutuhkan waktu lama. Anda tinggal memasukkan saja bawang merah yang akan diiris, langsung dapat anda tampung untuk hasil pengirisannya. Proses tentu lebih cepat daripada kinerja manual,  sehingga akan sangat cocok untuk usaha bawang goreng anda karena proses pengirisan bawang yang cepat menggunakan mesin perajang bawang.

Mesin perajang serbaguna meski sering digunakan untuk pengirisan bawang, tetapi dapat juga digunakan untuk mengiris rempah rempah yang lain seperti jahe, kunyit dan beberapa bahan rempah lainnya. Pisau yang digunakan adalah pisau baja yang berputar dengan cepat sehingga akan menghasilkan irisan yang banyak pula. Menggunakan penggerak dynamo listrik untuk kecepatan pemotongan dan juga hasil irisan yang presisi. Body dari mesin perajang serbaguna terbuat dari stainless steel sehingga anda tidak perlu khawatir untuk cara membersihkan mesin setelah digunakan karena sangatlah mudah. Mesin juga menjaga kebersihan dari bahan baku yang digunakan, karena memang stainless steel adalah bahan yang aman untuk pengolahan produk yang digunakan untuk makanan. Tersedia untuk beberapa kapasitas produksi, mulai dari anda yang mempunyai usaha bawang goreng dengan skala rumahan atau home industry, sampai dengan permintaan khusus untuk kapasitas produksi mesin dengan skala besar. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengiris bawang merah ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin pengolahan makanan lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin perajang serbaguna ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar