Advertisement









ALAT PENGGILING TEBU MESIN SARI TEBU MANIS

JUAL MINUMAN SEGAR ES TEBU ALAT GILING TEBU

mesin-peras-sari-tebu

Mesin penggiling tebu atau mesin sugar cane yang berfungsi untuk anda yang mempunyai usaha di bidang jual minuman segar, dengan cara menggiling batang tebu untuk menghasilkan sari tebu segar dengan cara yang praktis. Anda tidak perlu bingung lagi untuk memulai usaha hanya dari bahan baku batang tebu, karena kami sudah menyediakan mesin penggiling tebu dengan cara cepat dan praktis untuk mendapatkan sari tebu segar yang dapat langsung dikonsumsi. Peminat dari minuman sari tebu sendiri sangatlah banyak karena rasa sari tebu yang segar tanpa ada bahan tambahan apapun. Proses pengolahannya sangat mudah, anda hanya tinggal memasukkan batang tebu ke dalam mesin, lalu mesin pun akan melakukan proses penggilingan dengan cepat. Untuk hasil yang maksimal, satu batang tebu dapat digiling dua sampai dengan tiga kali agar sari tebu benar benar diperas sampai habis. Dapat langsung anda hubungkan dengan wadah penampung sehingga dapat langsung anda campur dengan es batu dan dapat disajikan dengan keadaan segar dan dingin. Mesin penggiling tebu sangat cocok untuk anda yang memulai bisnis dengan skala rumahan, dengan bahan baku yang murah dan juga mudah, anda dapat menghasilkan keuntungan berlimpah.

Mesin sugar cane adalah sebutan mesin giling tebu ini yang sudah digunakan oleh banyak pengusaha minuman tebu. Tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, yang akan menyesuaikan pula dengan kebutuhan usaha anda. Body mesin dari mesin sugar cane terbuat dari stainless steel karena merupakan produk minuman yang langsung dikonsumsi, sehingga akan sangat bagus untuk menjual minuman sari tebu anda karena sangat higienis dan tetap terjaga kesegaran sari tebu nya. Menggunakan penggerak motor bensin, sehingga proses penggilingan pun tidak memakan waktu yang lama, meski batang tebu mempunyai struktur yang keras. Hasil dari sari tebu pun dapat langsung dinikmati saat itu juga.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengolah minuman ini dalam beberapa kapasitas produksi, menyesuaikan juga dengan kebutuhan anda usaha, dan tentu juga menyesuaikan dengan modal usaha anda. Kami juga menyediakan mesin produksi es batu lainnya dari mesin mesin produksi sampai dengan pengolahan makanan atau minuman lainnya. Dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis dengan bidang kuliner sebagai fokus utama usaha anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penggiling batang tebu ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar