Advertisement









MESIN OVEN PENGERING 12 RAK - OVEN PENGERING HASIL PERTANIAN



MESIN OVEN PENGERING - ALAT PENGERING PENGGANTI SINAR MATAHARI

mesin-oven-pengering-pertanian


Mesin oven pengering atau mesin oven drying adalah mesin yang digunakan untuk mengeringkan bahan bahan berupa hasil panen pertanian atau bahan baku lainnya dengan sistem pengeringan sama seperti panas sinar matahari dengan panas merata untuk mengeringkan bahan yang ditaruh di seluruh rak penampung bahan. Sangat cocok untuk anda yang membutuhkan mesin untuk pengganti sinar matahari dan digunakan untuk mengeringkan bahan bahan seperti ikan kering, kelapa, kerang, jagung, kerupuk, dan masih banyak lagi bahan lainnya yang dapat diolah untuk di keringkan pada mesin oven pengering kami. Dengan mesin ini tentunya anda akan mendapatkan proses pengeringan yang lebih cepat dibandingkan dengan pengeringan manual menggunakan sinar matahari, dikarenakan dengan mesin oven pengering anda dapat mengeringkan bahan baku meski di malam hari dan akan tetap melakukan proses pengeringan secara berkala. Sangat cocok untuk memulai usaha anda dalam pengolahan bahan bahan yang membutuhkan pengeringan berhari hari jika menunggu sinar matahari, dan tentu akan lebih efisien waktu jika menggunakan mesin oven pengering.

Mesin oven drying atau sebutan lain dari mesin oven pengering adalah mesin lokal yang sudah banyak para pengusaha menggunakan mesin ini untuk mengeringkan bahan baku nya dan juga sebagai sistem yang pas untuk menggantikan peran sinar matahari dan tentu akan lebih efisien waktu dan juga tempat. Mesin oven drying dengan body mesin terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk produk apapun khususnya untuk makanan seperti kerupuk karena stainless steel akan menjaga bahan tetap bersih dan tentu tidak berkarat meski dalam jangka waktu yang lama. Mesin oven drying dengan fitur pengontrol suhu sehingga tidak akan melebihi suhu yang ditetapkan pada mesin dan menjaga agar bahan baku tidak gosong karena terlalu panas dalam suhu mesin. Untuk wadah penampungan bahan sendiri bervariasi, dilihat juga dari kapasitas produksi yang dapat ditampung pada mesin berdasarkan dari jumlah rak mesinnya. 

Toko mesin solusindo menyediakan mesin oven pengering dengan beberapa tipe dari kapasitas yang paling kecil yaitu 4 rak, sampai dengan 24 rak atau melebihi dari itu, akan disesuaikan dengan order pembeli mesin. Cara penggunaan mesin serta cara perawatan mesin akan kami berikan guna memaksimalkan hasil produksi anda.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin oven pengering ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar