Advertisement









CARA MEMBUAT ES BATU KOTAK DENGAN MESIN ICE CUBE



MESIN ICE CUBE PRODUKSI ES BATU BENTUK KOTAK


cara-membuat-es-batu-bentuk-kotak


Mesin ice cube atau mesin produksi es kotak adalah mesin khusus yang dapat digunakan untuk peluang usaha baru anda yaitu memproduksi es batu dengan bentuk kotak yang dapat langsung anda panen per harinya untuk langsung di pasarkan. Dengan bahan baku yang sangat mudah juga berupa air bersih tentunya akan dapat menjadikan referensi untuk anda dalam memulai bisnis produksi es batu karena permintaan pasar akan es batu tidak akan pernah berhenti dan akan terus meningkat, serta produsen es batu juga masih belum banyak. Sehingga akan sangat cocok untuk anda dalam memulai bisnis produksi es batu ini, tentunya dengan bentuk es batu kotak atau ice cube yang sering disajikan beserta minuman atau makanan khusus dingin, yang tentu banyak sekali peminat dan juga permintaan akan es batu bentuk kotak ini. Proses produksi juga bersistem full otomatis, sehingga anda hanya tinggal menyiapkan bahan baku lalu melakukan setting pada mesin, dan menunggu waktu untuk proses produksi es batu nya. Setelah selesai, es batu dapat langsung di panen dan siap untuk di jual.

Mesin produksi es kotak banyak digunakan oleh pengusaha produksi es batu khususnya untuk pembuatan es batu dengan cara yang praktis dan juga hasil yang maksimal. Dengan fitur cooling system yang akan membuat suhu air diturunkan sampai pada bentuk es batu, dan langsung berada pada cetakan khusus sehingga saat hasil es batu dikeluarkan sudah dalam bentuk es kotak kotak kecil. Terdapat beberapa tipe untuk moulding atau cetakan bentuk es batu kotak, dan tentu dapat menyesuaikan dengan es batu kotak yang anda inginkan untuk di produksi. Jika anda perhatikan, es batu merupakan salah satu bahan baku yang dibutuhkan setiap hari nya di semua kalangan. Untuk bentuk es batu kotak sendiri sangat penting di butuhkan di tempat tempat seperti restoran, rumah makan, dan juga hotel. Karena jumlah permintaan yang tinggi ini lah dapat menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis. Mesin produksi es kotak tersedia dalam beberapa jenis mesin yang dibedakan dari kapasitas produksi yang dapat diolah.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin ice cube ini dalam beberapa tipe, dan juga menyediakan untuk mesin import ataupun mesin lokal buatan bengkel pribadi.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin ice cube ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar