Advertisement









MESIN PENGGILING DAGING ALAT MEAT GRINDER SERBAGUNA



MESIN GILING DAGING ALAT MEAT GRINDER PRAKTIS
 

mesin-giling-daging-alat-meat-grinder


Mesin meat grinder atau mesin penggiling daging adalah alat praktis yang digunakan untuk menghaluskan bahan dengan proses penggilingan yang sempurna sehingga hasil dari penggilingan pun akan lembut sesuai dengan yang diinginkan. Sering diaplikasikan untuk menghaluskan daging dan juga bahan bahan untuk pembuatan bumbu masak. Selain daging, mesin meat grinder ini digunakan untuk menggiling bumbu masak dengan bahan rempah rempah seperti kemiri, cabe, bawang, dan masih banyak lagi rempah rempah lainnya yang dapat digiling pada mesin ini. Hasil dari penggilingan menggunakan mesin meat grinder akan langsung keluar dari mesin dan dapat langsung ditampung ke tempat tertentu. Sangat sering digunakan para pengusaha untuk pengolahan bumbu masak dan juga penggilingan daging untuk produksi adonan bakso, atau untuk adonan nugget.

Mesin penggiling daging dengan body mesin dari stainless steel untuk menjaga agar proses pengolahan bahan juga tetap higienis, karena bahan yang higienis juga akan mempengaruhi hasil dari pengolahan pula. Wadah untuk memasukkan bahan juga tersedia untuk memudahkan anda dalam memasukkan bahan ke dalam mesin dengan cara yang aman, dan terdapat alat pendorong untuk memasukkan bahan sehingga akan lebih aman untuk proses memasukkan bahannya. Setelah anda memasukkan bahan, mesin pun dinyalakan dan proses penggilingan pun akan dilakukan dengan cepat. Akan sangat cocok untuk anda yang membutuhkan alat atau mesin untuk mengolah bumbu masak, dan juga proses produksi untuk membuat bakso ataupun nugget.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin penggiling daging ini dalam dua tipe, selain mesin import kami sediakan juga untuk mesin lokalnya. Akan kami sesuaikan untuk kebutuhan bisnis anda, dan juga dari modal usaha anda. Mesin bergaransi dan juga tersedia spare part mesin jika terjadi kendala pada mesin saat digunakan. Untuk kebutuhan anda dalam membutuhkan daging halus atau bumbu masak halus, dengan menggunakan mesin penggiling kami, tentu akan menghasilkan gilingan yang halus dan juga akan menunjang proses produksi anda. Kami juga menyediakan beberapa permintaan khusus untuk mesin penggiling ini, khususnya untuk kapasitas produksi besar, untuk bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) anda dengan mesin lokal yang siap untuk menunjang usaha anda. Mesin penggiling daging kami sudah digunakan oleh beberapa pengusaha di berbagai daerah di Indonesia.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin penggiling daging praktis ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar