Advertisement









MESIN MEAT SLICER ALAT PENGIRIS DAGING TIPIS


 Mesin meat slicer alat pengirisan bahan praktis

mesin-pengiris-daging-tipis


Mesin Meat Slicer atau Mesin pengiris daging adalah alat yang digunakan untuk proses pengirisan tipis beberapa bahan dengan cara yang praktis dan juga efisien. Cocok untuk mengiris bahan bahan seperti daging, buah, dan bahan untuk keripik. Mesin meat slicer termasuk alat import yang sudah sering digunakan para pengusaha untuk mengiris bahan dengan cepat dan juga hasil pengirisan sama persis dari ukurannya. Bahan bahan yang digunakan untuk pengirisan keripik seperti tempe akan sangat cocok diolah pada mesin ini, karena proses pengirisan tipis dengan ketebalan dapat diatur sesuai dengan keinginan, dan juga proses produksinya sangat cepat. Mesin meat slicer bekerja dengan sistem semi otomatis dengan membutuhkan kinerja operator untuk mengarahkan bahan yang akan dipotong, terdapat tuas untuk mendorong bahan yang akan diiris sehingga memudahkan anda dalam proses pemotongan bahan.

Mesin pengiris daging  dengan ukuran ketebalan 1mm sampai dengan 2cm sehingga dapat menyesuaikan dengan bahan yang akan anda potong, dan juga hasil yang diinginkan. Dengan pisau tajam yang siap untuk mengiris bahan apapun dan proses cepat akan menunjang usaha anda yang membutuhkan pemotongan tipis untuk bahan anda. Dengan daya mesin menggunakan listrik rendah yang hemat energy, sehingga proses pengirisan pun tidak memakan daya listrik yang banyak. Mesin pengiris daging sudah sering diaplikasikan untuk produksi keripik tempe. Jika dibandingkan dengan pemotongan manual, tentu menggunakan mesin pengiris daging akan jauh lebih cepat dan hasil dari pemotongan pun akan sama persis antara hasil satu dengan hasil lainnya.

Toko mesin solusindo menyediakan mesin pengiris daging dengan tersedia garansi dan juga spare part untuk mesin jika mesin mengalami kendala. Selain disebut dengan mesin pengiris daging, meat slicer ini juga sering digunakan untuk pengirisan buah buahan, seperti buah pisang, buah apel. Pengirisan tipis digunakan untuk kebutuhan dalam produksi menu masakan, karena seperti daging tipis dengan ukuran ketebalan tertentu akan menjadikan menu makanan yang berkualitas pula. Sedangkan yang sering digunakan para pengusaha adalah pemotongan tempe secara tipis untuk produksi keripik tempe. Segera hubungi kami untuk pemesanan mesin meat slicer ini untuk menunjang usaha anda dalam memotong bahan anda dengan ketebalan yang dapat di atur dan proses pemotongan yang cepat.
Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin pengiris daging ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar