Advertisement









JUAL MESIN OVEN ROTI LOKAL - MESIN USAHA BAKERY

 MESIN OVEN ROTI - PENGKUKUS ROTI LOKAL

mesin-oven-produksi-roti-lokal


Mesin oven roti lokal  adalah mesin buatan bengkel dari Toko mesin solusindo yang digunakan untuk mengkukus roti, kue dan juga produk makanan lainnya dengan proses yang tidak kalah dengan oven import yang sangat cocok untuk produksi rumahan anda. Produksi roti atau jenis bakery lainnya membutuhkan suhu panas yang pas agar produk roti menjadi mengembang sempurna dan dapat langsung disajikan ke konsumen atau untuk menarik minat pembeli untuk produk anda. Dengan menggunakan mesin oven roti lokal kami anda dapat memproduksi roti dengan mengembang sempurna yang tentu akan membantu jalannya usaha anda dalam bidang bakery untuk skala home industry. Dengan tersedia 4 rak untuk menaruh bahan yang akan dikukus, membuat mesin oven roti lokal ini diminati oleh pengusaha baru untuk proses pengolahan bakery nya.

Oven roti lokal dengan body mesin yang terbuat dari stainless steel untuk menjaga kebersihan dari bahan baku yang diolah, dan juga menjadi awet dalam jangka waktu yang lama. Terdapat thermometer khusus suhu untuk memeriksa suhu di dalam mesin saat proses mesin berjalan, dan juga terdapat timer untuk menentukan berapa lama oven roti lokal tersebut akan melakukan prosesnya. Terdapat kaca di bagian tengah oven untuk mempermudah pengguna dalam memeriksa bahan baku yang telah di oven, sehingga anda dapat mengawasi sewaktu waktu untuk memastikan apakah bahan baku sudah matang merata atau belum. Di bagian kaki penyangga mesin juga terdapat roda yang akan memudahkan pengguna oven roti lokal jika ingin memindahkan mesin ke suatu tempat, dan tentu akan lebih fleksibel untuk proses produksi anda jika sewaktu waktu dibutuhkan.

Toko mesin solusindo akan selalu mencari inovasi baru untuk peluang usaha baru anda, seperti menjadikan mesin oven roti untuk penunjang usaha anda. Tentunya kami juga akan memaksimalkan kinerja mesin kami agar usaha anda makin maju dengan mesin yang anda pilih dari toko kami. Mesin oven roti adalah salah satu mesin dari banyaknya mesin kami untuk bidang bakery, dan kami juga menyediakan banyak jenis mesin untuk pengolahan makanan dimulai dari mesin khusus produksi sampai dengan mesin untuk penyimpanan. Tersedia garansi untuk mesin oven roti kami, khusus untuk anda yang akan memulai usaha di bidang bakery.

Untuk pertanyaan mengenai harga dan juga spesifikasi Mesin oven roti lokal ini, anda dapat langsung menghubungi hotline service kami melalui telepon ataupun email.

Toko mesin solusindo akan selalu berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan
mesin-mesin teknologi tepat guna yang bertujuan untuk membantu semua golongan masyarakat dalam menciptakan dan mengembangkan peluang usaha sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang mandiri dan sejahtera dengan ber wirausaha. Jangan pernah ragu untuk selalu mengkonsultasikan segala kebutuhan mesin anda kepada kami demi kemajuan dan kesuksesan usaha anda serta mesin yang tepat guna bagi usaha anda.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).


Posting Komentar

0 Komentar