Advertisement









PELUANG USAHA KECIL MENENGAH - MESIN PRODUKSI MINYAK NILAM

MESIN DESTILASI (PENYULINGAN MINYAK)


mesin-penyuling-minyak-nilam
Mesin Destilasi adalah mesin yang berfungsi untuk penyulingan minyak dari bahan khusus yaitu dari berbagai jenis tanaman. Proses penyulingan minyak dengan mesin destilasi ini adalah dengan sistem uap air atau sistem boiler. Bahan baku yang akan digunakan yaitu tanaman, akan dipanaskan dengan suhu tinggi, lalu proses uap air pun akan menjadikan minyak yang akan menjadi hasil produksi anda. Minyak nilam adalah salah satu dari hasil mesin destilasi yang dijadikan pilihan oleh banyak pengusaha di berbagai daerah, dikarenakan prosesnya yang cukup mudah dan hasil pun akan menjanjikan untuk dijual di pasaran. Minyak murni yang dihasilkan oleh mesin destilasi inilah yang menjadi peluang usaha baru anda, tentunya dengan mesin teknologi serbaguna dari Toko mesin solusindo akan mensukseskan usaha anda.

Selain minyak nilam, mesin penyuling minyak ini juga dapat diaplikasikan untuk bahan lainnya seperti kayu putih, bunga-bungaan, ranting pohon, batang pohon, astiri, dan masih banyak lagi jenis tanaman atau bunga lainnya. Mesin penyuling minyak sistem boiler tersedia dalam beberapa kapasitas produksi, dimulai dari skala home industri sampai dengan industri besar atau permintaan khusus pelanggan mesin. Body dari mesin penyuling minyak terbuat dari stainless steel sehingga akan sangat aman untuk memproduksi bahan baku dan tentu akan awet dalam jangka waktu yang lama.Teknisi kami akan siap sedia menjelaskan bagaimana cara mengoperasikan mesin suling minyak dari awal sampai dengan menghasilkan produk yang anda inginkan. Mesin suling minyak dari Toko mesin solusindo sudah terjual di beberapa daerah di Indonesia sebagai pilihan para pebisnis baru yang menekuni bidang produksi minyak dari bahan baku tanaman.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar