Advertisement









MESIN PRODUKSI DODOL ALAT PENGADUK KUE DODOL

MESIN KUE DODOL ALAT PRODUKSI DODOL LOKAL


MESIN PRODUKSI DODOL oleh Toko mesin solusindo dibuat khusus untuk anda yang membutuhkan mesin untuk peluang usaha baru anda dalam memproduksi kue dodol, selai buah, jenang, lapis, dan beberapa jenis kue basah lainnya. Dengan proses pengadukan dan juga sekaligus memasak, akan sangat cocok untuk memproduksi kue dodol untuk usaha baru anda, yang sangat cocok digunakan untuk home industri. Mesin pengaduk dodol kami terbuat dari stainless steel yang akan menjaga bahan baku yang diolah tetap higienis, dan juga menghasilkan produk dengan matang merata karena proses pengadukan dengan kecepatan standard untuk memastikan adukan bahan benar benar sempurna. Mesin kue dodol ini dapat juga diaplikasikan untuk selai buah, pengolahan madu, pembuatan sirup, dan beberapa bahan cair lainnya karena proses pengadukan dan sekaligus memasak yang efisien.

Produksi kue dodol dengan mesin praktis dari Toko mesin solusindo untuk kapasitas produksi yang beragam, menyesuaikan dengan modal usaha anda. Bekerja dengan dua daya sekaligus yaitu burner dan juga motor listrik plus gearbos untuk proses pengadukan bahannya. Burner yang langsung diletakkan dibawah wadah bahan baku dan sekaligus proses memasak, akan membuat adonan kue dodol tercampur dan matang merata, hasil pun akan menjadi maksimal. Meski penggerak mesin produksi dodol menggunakan dinamo listrik, terdapat perangkat tambahan yaitu gearbox yang berfungsi untuk mengatur kecepatan dengan rasio, agar perputaran dari adukan mesin tidak secepat perputaran dinamo listrik. 

Mesin kue dodol kami sudah teruji mutu dan juga kualitasnya, sudah digunakan oleh pengusaha kue dodol dan selai buah di berbagai daerah di Indonesia. Quality control dan juga trial mesin akan selalu kami lakukan sebelum pengiriman barang ke konsumen, untuk memastikan bahwa fungsi mesin dan kelengkapan mesin sudah terjamin untuk kenyamanan anda dalam memproduksi bahan menggunakan mesin kami. 

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses
TOKO MESIN SOLUSINDO

We Serve:
Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar