Advertisement









TOKO MESIN CETAK ES BALOK

PRODUSEN MESIN CETAK ES BALOK
Mesin Cetak Es Balok atau Ice Block Maker adalah mesin untuk membuat es balok dengan berbagai macam ukuran cetakan dan berbagai macam ukuran kapasitas yang dibutuhkan para pengusaha, mulai dari kebutuhan yang paling kecil yaitu kapasitas 300Kg/ Hari sampai dengan kebutuhan kapasitas 3Ton/ Hari. Mesin Cetak Es Balok ini sangat cocok digunakan oleh para pengusaha awal dalam memproduksi es balok maupun para pengusaha es balok yang ingin menambah hasil produksi es balok yang dibutuhkan untuk memenuhi permintaan pelanggan. Mesin ini juga bisa dipakai oleh para nelayan maupun para kelompok usaha yang cocok dibidangnya dalam mengembangkan usahanya karena sekarang kami menyediakan mesin tersebut dengan kapasitas kecil yang sangat cocok untuk usaha menengah.

Toko Mesin Solusindo memberikan solusi bagi anda yang berminat dalam usaha pembuatan es balok ini karena sekarang untuk memproduksi es balok bisa anda lakukan sebagai pelaku usaha perorangan maupun kelompok dengan skala kecil dan menengah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa negara Indonesia ini dikelilingi oleh lautan yang sangat luas serta kaya akan hasil lautnya sehingga ini merupakan suatu peluang besar bagi anda dalam membuka suatu usaha karena pasar yang begitu luas dan bahan produksi yang melimpah yaitu air. 

Harga jual es balok bervariasi tergantung dari daerah masing - masing serta berat es balok per pcs itu sendiri. Berat hasil es balok banyak macamnya mulai dari 5kg, 10kg, 20kg sampai 50kg per pcs nya. Pengoperasian mesin pembuat es balok ini juga sangat mudah dan tidak perlu membutuhkan banyak tenaga operator karena cukup hanya satu orang saja sudah mampu mengoperasikan mesin ini karena mesin ini bekerja secara otomatis.

Berikut adalah spesifikasi Mesin Cetak Es Balok :

SPESIFIKASI 
Merk                                 : MULTITECH
Type                                 : IBM – 500
Kapasitas                          : 500 Kg/ Hari
Hasil Cetakan                   : 5 Kg/ Pcs
Jumlah Cetakan               : 35 Pcs/ 8 Jam

Daya                                 : 3800 Watt
System                             : Freon
Bahan                               : Tanki = Stainless Steel
                                           Cetakan = Stainless Steel
Mesin                                : Condensing Unit + Compressor 

Dimensi Mesin                  : 1800 x 1100 x 1100 mm

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses


We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar