Advertisement









MESIN CETAK ES BATU KRISTAL BENTUK TABUNG

TOKO MESIN ICE TUBE MAKER
Mesin ice tube maker atau mesin pembuat es kristal bentuk tabung belakangan ini sangat digemari oleh konsumen karena bentuk es yang menarik dengan tampilan yang unik, para penjual minuman sekarang tidak perlu repot lagi untuk memotong es menjadi ukuran kecil-kecil sesuai keinginan karena dengan mesin cetak es batu tabung ini ukuran es yang dihasilkan sudah sesuai ukuran yang dibutuhkan para penjual minuman pada umumnya, hanya tinggal memasukkan berapa butir es batu yang akan disajikan kedalam 1 gelas minuman dingin. Dengan adanya mesin cetak es batu tabung  ini para penjual minuman sekarang bisa memproduksinya dirumah tanpa harus mengambil dari pabrik pembuat es batu lagi karena kami menyediakan mesin ini dengan berbagai macam kapasitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

TOKO MESIN kami ini menyediakan berbagai macam kapasitas produksi mesin mulai dari kapasitas 300Kg/Hari, 500Kg/Hari, 1000Kg/Hari dll. Kami selalu berusaha mengembangkan inovasi dari setiap produk mesin yang kami jual demi kepuasan para pelanggan dan menyesuaikan kebutuhan para konsumen kami.


Berikut spesifikasi Mesin ice tube maker :

Spesifikasi
Merk                                  : MULTITECH
Type                                  : TUBE – 500
Kapasitas                           : 500 Kg/ Hari
Dimensi                              : 1100 x 1100 x 1900 mm
Daya                                   : 3800 Watt (Stabil) | Angkatan Awal 5500 Watt
Voltase                               : 220 V/ 1 Phase
Refrigerant                         : R 22
System                               : Air Cooled Condenser
Material
ü  Tube Dalam              : Stainless Steel
ü  Tube Luar                 : Baja
ü  Rangka                     : Baja Profil Kotak

Control                               : Otomatis 

Untuk penjelasan lebih detail mengenai kebutuhan mesin anda dengan penawaran harga terbaik silahkan menghubungi hotline service kami.

Salam Sukses

We Serve:

Mesin Ice Maker, Cold Room, Freezer, Chiller, Mesin Pengolahan Daging, Mesin Pengolahan Ikan, Mesin Industrial, Mesin Pengolahan Makanan, Mesin Pengolahan Minuman, Mesin Pengolahan Roti, Perlengkapan Restoran & Hotel, Mesin Destilasi, Mesin Pengolahan Minyak Kelapa (VCO), Mesin Pengolahan Kompos, Mesin Pakan Ternak, Diesel, Mesin Cetak Batako, Mesin Cetak Paving, Mesin Cetak Bata Merah, Pompa Air, Mesin Cetak Bakso, Mesin Bor Tanah, Mesin Pengolahan Padi, Mesin Pengolahan Kopi, Mesin Pengering, Mesin Pengemas, Etc. (Menerima Pengerjaan Tender Diseluruh Indonesia).

Posting Komentar

0 Komentar